Saturday, November 15, 2014

Mr Coffee, Mesin Kopi Cerdas yang Dapat Dikendalikan Oleh Smartphone

Channel Kopi - Membuat secangkir kopi dengan bantuan smartphone memang bukan hal yang baru. Jika pada akhir tahun 2011 lalu, hadir sebuah coffee maker TopBrewer yang dapat dikendalikan dengan iPhone. Kini kembali hadir mesin kopi nirkabel yang dapat dikendalikan oleh smartphone Android dan perangkat iOS.

Mr Coffee 10-Cup Smart Optimal Brew Coffeemaker terbaru ini menawarkan pemiliknya cara mudah untuk membuat jadwal, memantau dan memodifikasi mesin kopi mereka dari mana saja. Bahkan mesin ini dapat menyediakan kopi pagi meski Anda masih berada di tempat tidur.

Mesin kopi yang dikendalikan oleh smartphone ini menggunakan applikasi cerdas WeMo yang memungkinkan pemiliknya untuk membuat secangkir kopi nikmat dari mana saja. Secangkir kopi segar dan panas akan menunggu Anda ketika sampai di rumah. Anda juga bisa menyesuaikan waktu atau mematikan mesin kopi bila rencana jam pulang berubah.

Dengan teknologi optimal Brew, Mr. Coffee ini dapat memanaskan air hingga 205 derajat sebelum melepaskannya ke keranjang filter. Suhu ini sangat ideal untuk mengekstraksi rasa dari ampas kopi. Optimal Brew dapat menghasilkan panci penuh kopi hanya dalam waktu 8 menit atau 20 persen lebih cepat dari mesin pembuat kopi termal kompetitif lainnya.

Mesin kopi yang dikendalikan oleh smartphone ini kabarnya dijual seharga $149 atau sekitar Rp 1,8 juta. Sementara applikasi WeMo bisa Anda dapatkan secara gratis. Tertarik?

No comments:

Post a Comment