Wednesday, April 15, 2015

Waktu Terbaik Minum Kopi?

Channel Kopi - Beberapa orang mempunyai kebiasaan minum kopi di pagi hari sebelum bekerja. Beberapa yang lain minum kopi saat sedang bekerja, yang lain setelah kerja. Fakta menunjukkan bahwa dunia mengkonsumsi 2,25 miliard cangkir kopi per hari.

Sebenarnya kapan waktu terbaik untuk minum kopi?

Situs dailyinfographic.com mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa minum kopi sebaiknya tidak dilakukan saat mata mulai mengantuk, namun pada saat kita perlu fokus pada saat mengerjakan sesuatu.

Kopi yang mengandung kafein itu hanya perlu waktu 5 menit untuk menambah energi Anda. Selain itu kafein juga memberikan kemampuan untuk bisa lebih fokus. Sehingga kopi sangat baik diminum ketika sedang menyelesaikan pekerjaan, bukan saat sedang mencari ide.

Namun banyak juga yang menikmati kopi pada saat sore atau bahkan malam. Ketika sedang bertemu dengan teman atau rekanan di warung-warung kopi yang tak pernah sepi.

Kopi disamping memberikan efek baik, kopi juga bisa memberikan efek negatif bagi tubuh. Minum kopi sedikit saja akan membuat tubuh memerlukan lebih banyak stimulus. Dan ketika minum terlalu banyak, Anda akan kehilangan manfaat positifnya.

No comments:

Post a Comment